-->

11/11/2017

Manfaat Daun Katuk untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Manfaat daun katuk untuk kesuburan pria dan wanita adalah karena kayanya kandungan daun katuk akan protein, kalium, kalsium dan gizi yang baik dan membantu akan pembentukan sel telur atau pada sel sperma. oleh karena itu khasiat daun katuk sangatlah baik untuk meningkatkan kesuburan baik bagi pria atau wanita.

Manfaat daun katuk untuk meningkatkan kesuburan

manfaat daun katuk untuk pria
Banyak yang sangat mengidamkan datangnya si buah hati oleh pasangan suami istri. akan tetapi banyak juga yang di hantui kemandulan atau tidak suburnya sel telur atau sel sperma ketika kehamilan tidak kunjung datang. Wanita kerap kali di salahkan ketika suatu pasangan tidak meiliki keturunan padahal reset membuktikan 40 % kemadulan juga di alami oleh pria. berikut ini ulasan manfaat daun katuk untuk kesuburan pira dan wanita.

Manfaat daun katuk untuk kesuburan sel sperma pria

manfaat daun katuk untuk kesuburan pria
Ciri ciri reproduksi pria yang subur adalah dimana testis memproduksi sel sperma yang sehat dan volume yang cukup dan mampu bergerak aktif  kemudian membuahi sel telur.sala satu daun yang mempunyai kandungan untuk meningkatkan kesuburan dalah daun katuk . khasiat daun satu ini memiliki manfaat daun katuk  untuk kesuburan pria. berikut ini cara mengolah daun katuk untuk kesuburan pria.

Cara mengolah daun katuk untuk kesuburan pria

khasiat daun katuk memang tidak diragukan lagi karena sudah dari dulu dipercaya dan digunakan oleh masyarakat akan manfaat daun katuk untuk kesuburan pria dan cara pengoahanya tergolong mudah. berikut ini cara mengolah daun katuk untuk sperma pria:

1. Jus daun katuk untuk meningkatkan kesuburan sperma pria

Jus daun katuk untuk sperma pria
Manfaat jus daun katuk untuk pria adalah kandungan protein, vitamin, kalsium, zat besi, zinc ini sangat lah di butuhkan untuk kesuburan dan sperma yang sehat. berikut ini cara membuat jus daun katuk bagi kesuburan pria dan hal hal yang di butuhkan:
  • Ambilan 5 -7 lembar daun katuk yang masih segar lalu cuci bersih dengan air yang mengalir
  • 1/2 potong buah bengkoang
  • Air mineral
  • Madu
  • 2sdm minyak zaitun
  • Blender
Langkah pertama untuk membuat daun katuk adalah masukan daun katuk dan semua bahan kedalam blender kemudian hancurkan sampai menjadi jus daun katuk dan tuangkan kedalam gelas. konsumsilah jus daun katuk secara rutin sehari sekali hinga anda dapat merasakan manfaat daun katuk untuk kesuburan anda.

2. Air rebusan daun katuk

rebusan daun katuk untuk sperma pria
Manfaat daun katuk untuk kesuburan juga bisa di rasakan dan di olah dengan muda cara mengoalh daun katuk hanyalah merebus air daun katuk untuk sperma anda agar lebih subur dan sehat. berikut ini adalah cara merebus daun katuk dan apa saja yang anda harus persiapkan:
  • Siapkan 3 -5 lembar daun katuk 
  • Air 500ml
  • Panci
  • Gelas belimbing
Pertama tama cuci bersih daun katuk  lalu masukan daun katuk kedalam panci dan tuangkan air kemudian masak daun katuk dengan api sedang hingga menyusut setengah dari air tadi atau setakaran gelas bellimbing. tuangkan air rebusan daun katuk kedalam gelas lalu tunggu hingga hangat lalu segeralah minum sampai habis hingga anda bisa rasakan rebusan daun katuk untuk sperma anda agar sehat dan subur.

Manfaat daun katuk untuk kesuburan sel telur wanita

manfaat daun katuk untuk kesuburan pria
Ciri ciri karakter sel telur yang subur adalah dimana indung telur mampu melepaskan sel telur sampai saluran reproduksi sehingga terbawa sampai ke tabung indung telur dan nantinya dapat di buahi oleh sel sperma kemudian bergerak menuju rahim. berikut ini adalah manfaat daun katuk untuk kesuburan sel telur agar lebih sehat dan subur dan cara mengolah daun katuk pun tergolong mudah juga mari kita simak ulasanya sebagai berikut:

1. Teh daun katuk

manfaat daun katuk untuk pria
Manfaat daun katuk untuk kesuburan yang berupa teh daun katuk ini pun tidak kalah akan khasiatnya dan cara pengolahanya pun tergolong mudah juga. anda bisa mempersiapkan hal hal berikut untuk membuat teh daun katuk :
  • Pilihlah daun katuk yang masih segar daun  jemur di terik matahari langsung
  • 500ml Air mineral
  • Teko
  • Alam penyaring teh
Sebagai langkah pertama untuk mebuat teh daun katuk adalah masukan daun katuk kering kedalam teko dan tuangkan air kemudian masak air rebusan daun katuk hingga berubah warna hijau keemasan angkat dan tuangkan kedalam gelas dengan penyaring teh untuk menghidari daun katuk masuk kedalam gelas. 

Hasil rebusan teh daun katuk sudah dapat anda rasakan manfaat daun katuk untuk kesuburan. minumnya secara rutin sehari sekali. jangan merebus daun katuk berkali kali karean dapat mengurangi akan manfaat daun sisrsak untuk kesuburan sel telur anda. untuk khasiat daun katuk yang lain anda bisa kunjungi manfaat daun katuk bagi kesehatan dan cara pengolahannya

Demikian ulasan tentang manfaat daun katuk untuk kesuburan pria dan wanita dan cara pegolahanya yang sangat mudah di praktekan dirumah dengan jus daun katuk untuk sperma pria, rebusan daun katuk untuk sperma, teh daun katuk untuk kesuburan. selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat.



jangan lupa di share yaa..