-->

10/09/2018

Apa Fungsi atau Khasiat Daun Kenikir Untuk Kanker & Asam urat?

Apa fungsi atau khasiat daun kenikir untuk kanker & Asam urat? memang benar adanya daun kenikir memiliki manfaat untuk kanker, daun kenikir asam urat. Banyak yang tidak tahu akan manfaat daun kenikir ini. fungsi daun satu ini memang tidak asing bagi ibu ibu karena daun kenikir sering dibuat untuk olahan masakan berupa sayur kenikir atau sayur urap urap tenyata daun kenikir memiliki khasiat  bagi kesehatan. Berikut ini adalah ulasan tentang daun kenikir untuk kanker dan asam urat.

Manfaat daun kenikir

manfaat daun kenikir cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker  cara mengolah kenikir untuk obat kanker  daun kenikir obat kanker  cara konsumsi kenikir untuk kanker  manfaat kenikir untuk kanker  manfaat daun kenikir untuk ibu hamil  manfaat daun kenikir untuk kanker  manfaat daun kenikir untuk kesehatan  manfaat daun kenikir untuk kecantikan  khasiat daun kenikir bagi kesehatan  manfaat daun kenikir untuk ibu menyusui  manfaat sayur kenikir  tanaman kenikir untuk kanker  khasiat daun kenikir untuk kanker  manfaat dan bahaya daun kenikir efek samping daun kenikir cara mengolah daun kenikir nama lain daun kenikir daun kenikir dalam bahasa sunda cara merebus daun kenikir daun kenikir asam urat
manfaat daun kenikir
Khasiat daun kenikir untuk kanker memang sudah jadi obat tradisional orang dulu sebagai penyembuh kanker secara alami. dengan cara mengolah daun kenikir untuk kanker dan cara mengkonsumi daun kenikir untuk obat kanker dengan dosis yang benar maka daun kenikir untuk kanker atau untuk membunuh sel kanker juga sebagai pencegah penyakit kanker. sebelum kita ke pembahasan ulasan tentang khasiat daun kenikir untuk kanker mari kita mengetahui isi kandungan dari daun keninkir:

Isi kandungan sifat atau senyawa di dalam daun kenikir:
  • Magnesium
  • Kuersetin
  • Koniferil alkohol
  • Saponin
  • Flavonoid
  • Terpenoid
  • Mineral
  • Tokoferol
  • Polifenol
  • Kalsium
  • Kuersetin
  • Hidroksieugenol
  • Artemisinin
Dengan kayanya kandungan yang ada di dalam daun kenikir ini yang sangatlah di butuhkan oleh tubuh dan kandungan dalam daun kenikir bisa untuk pembunuh sel kanker. berikut ini adalah manfaat daun kenikir untuk kanker dan jenisnya.

Khasiat daun kenikir untuk kanker 

manfaat daun kenikir untuk penyakit kanker
Sel Kanker
Tanaman kenikir untuk kanker ini atau naman lain daun kenikir sering juga di sebut di dunia medis sebagai tanaman artemisia yang kaya akan kandungan Artemisinin sebagai pengikat dan pembunuh sel kanker. walaupun isi kandungan dari manfaat daun kenikir untuk kanker masih menjadi hipotesis di dunia medis namun banyak juga empiris dari masyarakat yang sudah merasakan khasiat dari daun kenikir ini sebagai obat kanker.

Di dunia medis sudah menyatakan bahwa fungsi dari artemisinin yang terkandung di dalam daun kenikir adalah  sebagai zat pengikat sel yang memiliki kandungan iron tinggi dan membunuhnya dan di dalam sel kanker memiliki kandungan iron yang sangat tinggi sehingga kandungan artemisinin di daun kenikir ini melihat sel kanker untuk diserap dan di ikat lalu di bunuh karena memiliki kandungan iron yang tinggi tanpa merusak sel baik lainya yang tidak mengandung iron.

Berikut ini adalah jenis penyakit kanker yang dapat di sembuhkan oleh daun kenikir atau manfaat daun kenikir untuk pencegah kanker dan cara mengolah daun kenikir untuk penyakit kanker.

Manfaat daun kenikir untuk kanker menjadi sorotan sekarang apa benar khasiat daun kenikir bisa untuk obat kanker? sudah banyak empiris dari pasien penderita kanker yang sembuh dengan cara mengolah daun kenikir untuk obat herbal ataupun mengkonsumsi dalam bentuk daun kenikir kapsul ataupun teh daun kenikir. Khasiat daun kenikir ini memiliki kandungan zat acetogenins dan annonaceous yang mampu membunuh sel kangker ribuan kali lebih kuat daripada zat andriamycin yang biasa digunakan untuk kemoterapi. berikut ini penjelasan tentang manfaat daun kenikir untuk kanker:

Manfaat daun kenikir untuk kanker darah 

khasiat daun kenikir untuk obat kanker darah
Kanker darah
Manfaat daun kenikir untuk kanker Kanker darah atau biasa di sebut leukimia adalah jenis kanker yang menyerang sel sel pembentukan darah dan sumsum tulang akan memprodukisi sel darah putih secara tidak normal sehingga berkurangnya sel darah sehat.

Cara mengolah daun kenikir obat kanker darah

Daun kenikir ada beberapa cara untuk mengolah daun kenikir untuk kanker dan bahan bahan yang harus di siapkan. anda bisa meliahat penjelasan cara mengolah daun kenikir untuk obat sebagai berikut:
  • Siapkan 5 - 7 lembar daun kenikir yang masih segar dan cuci dengan air yang mengalir dengan bersih
  • Air 500ml untuk merebus daun kenikir
  • Siapkan panci
  • Gelas belimbing untuk hasil air rebusan daun kenikir
Sebagai cara mengolah daun kenikir untuk obat adalah pertama sobeklah 5 - 7 lembar daun kenikir dan bunga kenikir kemudian masukan daun kenikir tersebut kedalam panci yang sudah di isi air 500ml masak daun kenikirsampai menyusut menjadi 250ml atau kira kiranya satu gelas belimbing dan konsumsi secara rutin air rebusan daun kenikir dan rasakan khasiat daun kenikir untuk obat pencegah kanker.

Manfaat daun kenikir untuk kanker hati

manfaat daun kenikir untuk kanker hati
manfaat daun kenikir untuk kanker hati

Khasiat daun kenikir untuk kanker hati Ada dua macam jenis kanker hati yaitu kanker hati premier dan sekunder yang bermula dari usus menyebar ke hati yang mempuyai efek yang sangat fatal bagi kesehatan.

Cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker hati

Teh Daun kenikir kandungan zat yang terdapat pada daun kenikir ini dapat menekan atau bahkan membunuh sel kanker yang menyebar ke dalam jaringan hati. berikut ini adalah cara mengolah daun kenikir untuk kanker hati. ada beberapa hal yang harus di siapkan sebagai berikut adalah cara membuat teh daun kenikir:
  • Siapkan 3 - 5lembar daun kenikir dan jemur di bawa terik matahari langsung
  • Saringan teh untuk daun kenikir yang sudah di keringkan
  • Air secukupnya
  • Gelas beilimbing
untuk cara mengolah daun kenikir menjadi teh daun kenikir ambilah daun kenikiryang sudah dikeringkan lalu hancuran taruh di saringan teh dan tuangkan air panas secukupnya ke dalam gelas. teh daun kenikir sudah siap diminum. segeralah meminum selagi hangat teh daun kenikir untuk merasakan khasiat daun kenikir untuk obat pencegah kanker hati.

Manfaat daun kenikir untuk kanker melanoma

manfaat daun kenikir untuk melanoma
melanoma
Kanker melanoma adalah kanker kulit yang penyembaranya menjalar ke dalam tubuh. gejala umum kanker melanoma adalah munculnya benjolan hitam atau coklat seperti tahi lalat di punggung, wajah, kaki, dan di sekitar tangan. berikut ini adalah ulasan tentang cara mengolah daun kenikir untuk kanker kulit:

Cara mengolah daun kenikir untuk obat oles kanker kulit

Sebagai daun daunan obat yang memiliki sejuta manfaat ini daun kenikir bisa di gunakan dengan cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker kulit. berikut ini anda bisa lihat bahan yang di butuhkan:
  • Siapkan 7 - 15 lembar daun kenikir yang masih berwarna hijau pekat
  • Minyak zaitun
  • Blender
  • Piring untuk wadah
Sebagai cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker kulit oles adalah sobeklah daun kenikir kemudian masukan kedalam blender dan tuangkan 3 - 5 sendok makan minyak zaitun lalu hancurkan dan tuangkan kedalam piring dan oleskan ke bagian kulit yang benjol. sebagai obat oles dari daun kenikir sudah siap merasakan khasiat daun kenikir untuk obat kanker kulit.

Manfaat daun kenikir untuk kanker lambung

Manfaat daun kenikir untuk kanker lambung
kanker lambung
Kanker lambung atau bahasa medisnya adalah gastric cancer. kanker ini menyerang organ rongga dalam perut dan menggangu sistem pencernaan tubuh. untuk usia diatas 50 tahun sangat rentan terkena penyakit kanker lambung yang di akibatkan pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. berikut ini adalah ulasan cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker lambung.

Cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker lambung

Untuk manfaat daun kenikir yang selanjutnya adalah cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker lambung dan bahan yang harus di persiapkan sebagai berikut:

  • Daun kenikir yang masih segar 5 - 7 lembar 
  • 1/2 Buah bengkoang
  • Blender
  • Air secukupnya
  • Gelas

Masukan daun kenikir dan buah bengkoang kedalam blender lalu tuangkan air dan haluskan semua bahan hingga tercampur kemudian tuangkan jus daun kenikir kedalam gelas minumlah secara rutin agar terasa khasiat daun kenikir untuk pencegah kanker lambung.

Khasiat daun kenikir untuk kanker esophagus 

manfaat daun kenikir untuk esophagus
esophagus
Kanker esophagus adalah kanker kerongkongan yang selnya menjalar ke lapisan kelenjar sepajang saluran kerongkongan. kandungan zat dalam daun kenikir bisa menekan bahkan membunuh sel kanker yang menjalar. berikut ini adalah cara mengolah daun kenikir untuk kanker esophagus:

Cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker esophagus

Dengan cara mengolah daun kenikir untuk kanker esophagus, khasiat daun kenikir memiliki zat aktif untuk membunuh sel kanker yang sangat kuat di banding kemoterapi. berikut ini yang mesti disiapkan untuk mengolah daun kenikir untuk obat adalah:
  • Daun kenikir 3 - 5 lembar
  • 300ml Air mineral
  • Panci
  • Gelas belimbing
Masukan daun kenikir kedalam panci dan tunagkan air lalu panaskan hingga menyusut menjadi setengah gelas belimbing dan minumlah air rebusan daun kenikir dan manfaat daun kenikir untuk kanker sudah siap di konsumsi secara rutin untuk mencegah kanker esophagus.

Manfaat daun kenikir untuk kanker rahim

manfaat daun kenikir untuk kanker rahim
kanker rahim
Kanker rahim adalah isitilah medisnya di sebut endometrium ini wanita yang obesitas, belum pernah merasakan kehamilan, mempunyai riwayat tekanan darah tinggi apabila terjadi pendarahan di vagina maka segerakan melakukan pemeriksaan di dokter karena hal tersebut beresiko tinggi kepada kanker rahim. berikut ini adalah cara mengolah daun kenikir untuk pencegah kanker rahim:

Cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker rahim 

Tidak ada gejala secara spesifik untuk kanker yang membentuk sarkoma uteri dan menyerang otot otot sekitar rahim ini. jadi sebagai pencegahan kanker endometrium mari kita ikuti cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker rahim:
  • Siapkan daun kenikir 7 -15 lembar
  • Alat penyaring
  • Bender
  • Air satu gelas
  • Botol penyimpan
Untuk cara mengolah daun kenikir pertama kita masukan daun kenikir ke dalam blender dan tuangkan satu gelas air lalu hancurkan setelah selesai tuangkan hasil daun kenikir yang sudah dihancurkan kemudian tuangkan air daun kenikir tadi ke botol dengan alat penyaring kemudian gunakanlah olahan daun kenikir tadi sebagai sabun pembersih daerah kewanitaan anda boleh di campur dengan sabun dari daun sirih biar khasiat manfaat daun kenikir ini lebih optimal.

Manfaat daun kenikir untuk kanker prostat

manfaat daun kenikir untuk kanker prostat
prostat
Kanker prostat adalah kanker yang penyebaranya di daerah kelenjar kecil di area bagian sistem reproduksi pria yang mengelilingi uretra didepan rektum dan di bawah kantung kemih. masih ada tes scanning untuk pendekteksi gejala awal kanker prostat. disarankan untuk tes DRE (digital rectal exam) bagi pria yang berusia 65 tahun ke atas dan tes PSA (prostate-specific antigen). berikut ini adalah manfaat daun kenikir untuk kanker prostat:

Cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker prostat

Kaya akan kandungan zat acetogenins dan annonaceous daun kenikir di percaya mampu menekan pertumbuhan sel kanker lebih kuat dari pada obat kanker pada umumnya dengan cara mengolah daun kenikir untuk kanker dan mengkonsumsi air rebusan daun kenikir secara rutin akan di rasakan manfaat daun kenikir untuk kanker prostat dan sebagai pencegahnya. anda bisa melihat ulasan cara mengolah daun kenikir untuk kanker prostat sebagai berikut:
  • Siapkan 7 - 15 daun kenikir yang masih segar dan berwarna hijau
  • Air mineral 500ml
  • Teko / panci
  • Gelas
Cara mengolah daun kenikir untuk kanker prostat adalah ambilah daun kenikir kemudian hancurkan atau sobek sobeklah daun kenikir tersebut lalu masukan daun kenikir kedalam teko atau panci tuangkan lah air sebanyak 500ml dan rebus hingga air rebusan daun kenikir menyusut berkisaran 250ml atau setara dengan gelas belimbing kemudian minumlah hasil air rebusan daun kenikir tadi dan rasakan khasiat daun kenikir untuk obat kanker prostat dengan meminumnya secara rutin maka daun kenikir di percaya bisa sebagai penangkal kanker yang ampuh.

Manfaat daun kenikir untuk kanker payudara 

manfaat daun kenikir untuk kanker payudara
kanker payudara
Kanker payudara adalah termasuk kanker ganas dan sel kanker ini terbentuk di dalam saluran lobulus atau jaringan kecil pengahasil ASI. Tidak hanya wanita yang bisa terkena penyakit kanker payudara tetapi bisa juga menyerang pria. pada tahun 2003 -2010 terdapat 45.000 lebih orang meninggal karena kanker payudara ini dan itu termasuk pria.

Jika keluarga anda mempunyai sejarah keturunan yang mempunyai kanker payudara maka segeralah melakukan pengecekan rutin dalam tiga tahun sekali ke dokter spesialis agar dapat pemeriksaan MRI. Berikut ini adalah manfaat daun kenikir untuk obat kanker payudara dan cara merebus daun kenikir untuk obat kanker payudara:

Cara mengolah daun kenikir untuk obat kanker payudara

Daun kenikir sebagai ramuan tradisional yang mampu menyembuhkan atau mencegah kanker payudara dengan cara merebus daun kenikir untuk kanker payudara maka khasiat daun kenikir untuk kanker payudara sudah bisa di rasakan. berikut ini adalah cara mengolah daun kenikir untuk kanker dan bahan yang harus di siapkan:
  • Ambilah daun kenikir 7 - 15 yang masih segar lalu jemur di terik matahari
  • Air secukupnya teko
  • Alat penyaring teh Gelas
Dengan cara merebus daun kenikir untuk kanker payudara 7 -15 lebar daun kenikir yang sudah dikeringkan tadi kemudian masukan daun kenikir kedalam teko yang berisi air lalu panaskan dan tuangkan air rebusan daun kenikir kedalam gelas dan minumlah secara rutin sehinga khasiat air rebusan daun kenikir untuk kanker payudara bisa anda rasakan.

Manfaat daun kenikir untuk kanker serviks



manfaat daun kenikir untuk kanker serviks
kanker serviks
Kanker serviks adalah dimana sel kanker yang berkembang di dinding rahim dan untuk tahap awal kanker serviks tidak memiliki gejala. Tapi gejala paling umum adalah terjadinya pendarahan sewaktu atau sesudah berhubungan intim dan merasakan nyeri.

Sebagian besar kasus kanker serviks ini di timbulkan oleh HPV (human papillomavirus) yakni jenis virus yang dapat menimbulkan benjolan. Pada umumnya HPV ini ditularkan melalui berhubungan badan.

Ada dua jenis HPV yang dapat menimbulkan kanker serviks adalah HPV 16 dan HPV 18 adapun vaksin untuk meredam HPV ini yaitu vaksin bivalen, vaksin kuadrivalen dan vaksin nonavalen akan tetapi  dengan manfaat daun kenikir untuk kanker serviks yang memiliki kandungan untuk mengikat  sel kanker dan menghancurkanya tanpa merusak sel baik juga sangatlah bagus untuk di jadikan vaksin. Berikut ini cara mengolah daun kenikir untuk kanker serviks:

Cara mengolah daun kenikir untuk kanker serviks

Manfaat daun kenikir memang sudah tidak di ragukan lagi tentang isi kandunganya yang dapat mengikat dan membunuh sel kanker dan untuk cara mengolahnya pun tergolong mudah di praktekan dirumah. Mari kita ikuti ulasanya dan hal hal apa yang perlu di persiapkan:
  • Siapkan 7 - 15 daun kenikir yang masih segar
  • Bawang putih satu siung
  • Jahe satu ruas
  • Air 500 ml
Langkah awal untuk mengolah daun kenikir sebagai obat kanker serviks adalah masukan daun kenikir kedalam panci lalu kupaslah bawang putih dan jahe kemudian geprek dan masukan dengan daun kenikir tuangkan air dan masaklah dengan api sedang hingga mendidih dan menyusut setengahnya ambilah secangkir rebusan daun kenikir tersebut untuk di minum anda bisa menambahkan madu. dan sisanya anda bisa gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan anda sebagai obat pembersih dari daun kenikir.

Manfaat daun kenikir untuk kanker esophageal


manfaat daun kenikir untuk Kanker esophageal
Kanker esophageal
Kanker esophageal adalah kanker yang menyerang area memanjang kerongkongan sampai ke perut (esofagus). Untuk kanker esophageal di golongkan menjadi kanker ganas yang terbentuk biasanya menyelimuti lapisan dalam kerongkongan (lining mucosal) dengan menembus lapisan pembatas kerongkongan (submukosa).

Manfaat daun kenikir untuk jenis kanker esophageal

Kanker esophageal sendiri di bagi menjadi dua jenis tipe dan di golongkan menurut di mana letak kanker esophageal tersebut muncul yaiktu:
  • Karsinoma sel skuamosa adalah jenis kanker esofagus yang timbul dari sel skuamosa (sel kulit tipis) yang melapisi seluruh kerongkongan
  • Adenocarcinoma adalah jenis kanker esofagus yang timbul dari sel kelenjar, biasanya dimulai dari bagian bawah kerongkongan

Faktor penyebab dan gejala kanker esophageal

Sebagian besar penyebab dari kanker esophageal adalah pola hidup dan makan yang kurang sehat dengan merokok minum minuman berakohol kuranganya cairan dalam tubuh dan asam lambung yang kurang terkontrol.

Gejala paling umum dari kanker esophageal adalah radang di tenggorokan dengan susahnya menelan makanan bahkan minuman, menurunnya berat badan secara drastis, timbulnya rasa nyeri di area dada, terjadi ganguan di pencernaan atau heartburn, batuk parah dan perubahaan suara menjadi serak.

Cara mengolah daun kenikir untuk kanker esophageal

air rebusan daun kenikir
teh daun kenikir
Karena susahnya penderita esophageal untuk menelan benda dari luar maka olahan teh daun kenikir adalah yang paling tepat untuk penderita esophgeal Dengan mengolah teh daun kenikir dan mengkonsumsinya secara rutin maka anda akan dapan merasakan manfaat daun kenikir untuk kanker esophageal dapat menyembuhkan secara alami. Berikut ini adalah bahan - bahan yang perlu di siapkan untuk membuat teh daun kenikir:
  • Siapkan Seikat daun kenikir dan jemur di terik matahari
  • Penyaring teh 
  • Air 500 ml
  • Teko untuk merebus daun kenkikir
Langkah pertama untuk membuat teh daun kenikir adalah remas remas atau tumbuk daun kenikir yang sudah di keringkan kemudian masukan kedalam teko kemudian tuangkan air 500 ml dan rebus dengan api sedang hingga menyusut menjadi setenganya atau setakaran gelas belimbing. tuangkan te daun kenikir kedalam gelass dan tungggu hingga hangat suapkan lah sedikit demi sedikit hingga habis teh daun kenikirnya.

Manfaat daun kenikir untuk kanker usus


manfaat daun kenikir untuk kanker usus
kanker usus
Kanker usus adalah dimana awal terjadi pembentukan gumpalan sel kecil (polip adenoma) di usus besar dan kemudian membesar hingga sampai sistem pencernaan. Untuk penderita usus besar sendiri sebagian besar di derita oleh usia 50 tahun keatas.

Faktor gejala kanker usus

Pada umumnya gejala kanker usus adalah kanker kolorektal yaitu tergantung di mana tumbuhnya kanker tersebut. Berikut ini adalah gejala yang dialami oleh penderita kanker usus umumnya:
  • Perut terasa begah atau seperti kembung masuk angin dalam waktu yang lama
  • Terjadi kepadatan feses yang bercampur darah
  • Muntah setiap kali makan atau minum
  • Perubahan bentuk perut yang membessar
  • Tidak bisa buang angin dan buang air besar

Penyebab terjadinya kanker usus

Yang paling beresiko terkena kanker usus adalah dimana di garis kelurga ada yang mempunyai histori dengan kanker usus. Untuk mutasi genetik ini di bagi menjadi dua jenis kategori yaitu:
  • HNPCC (Hereditary nonpolyposis colorectal cancer) kelainan genetik ini biasa di sebut dengan lynch syndrome dan umumnya yang beresiko terkena kanker usus besar berusia 50 tahun keatas.
  • FAP (Familial adenomatous polyposis) Kelainan genatik yang satu ini tergolong langka karena terjadi benjolan kecil di dinding usus besar dan rektum. Untuk usia yang paling beresiko besar terkena FAP adalah di usia 30 keatas.

Faktor yang dapat menikatkan resiko terkena kanker usus besar

Sebenarnya penyebab pasti dari kanker usus besar memang belum ada kepastianya akan tetapi ada hal hal yang dapat menikatkan resiko seseorang terkena kanker usus besar yaitu sebagai berikut:

Pola Hidup yang beresiko meningkatkan kanker usus besar
  • Merokok
  • Minum minuman keras / narkoba
  • Obesitas
  • Kurangnya olaraga
  • Memiliki genetik kanker usus besar
  • Memiliki penyakit diabetes
  • Berusia 50 tahun keatas
Pola makan yang beresiko meningkatkan kanker usus besar
  • Mengkonsumsi jeroan
  • Mengkonsumsi daging mentah
  • Memakan jajanan yang kurang sehat

Manfaat daun kenikir untuk kanker usus sebagai pencegahan

Seperti yang di jelaskan di atas bahwasanya kandungan dari daun keinikir dapat mengikat sel kanker dan sebagai pencegaah untuk kanker usus daun kenikir sangat lah efektif membunuh sel kanker sebelum berkembang menjadi berbahaya. Berikut ini adalah ulasanya
  • Siapkan daun kenikir satu ikat atau sekitaran 100 gr
  • Air 350 ml
  • Panci 
  • Gelas
Masukan daun kenikir kedalam panci kemudian tuangkan air 350 ml lalu rebuslah dengan api sedang hingga berubah warna dan diamkan hingga dingin minumlah selagi hangat secara rutin. maka manfaat daun kenikir untuk kanker sebagai pencegah dapat anda rasakan.

Tentu saja tidak hanya mengkonsumsi rebusan air daun kenikir untuk menghidari resiko terkena kanker usus ini. Tentu saja dengan merubah gaya hidup dan pola makan anda.

Demikian Ulasan tentang apa fungsi atau khasiat daun kenikir untuk kanker & asam urat? semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba di rumah.

8 komentar

Terimakasih, informasi penting dan sangat berguna

Terimakasih Peggy. Semoga di beri kesehatan, kesembuhan dan di angkat semua penyakitnya.

Maaf yg untuk kanker serviks koq ga diksh tau caranya yah? Hanya foto sajah.. ditunggu caranya.. makasih

di tunggu ya up date nya manfaat daun kenikir untuk kanker serviks dan cara pengolahannya. akan segera di perbarui kok

Masukkan komentar Anda...untuk kanker usus kok gak ada penjelasan

mohon di tunggu up date khasiat daun kenikirnya ya..

Untuk kanker otak bagaimana?

untuk bungazet daun kenikir yang memiliki zat artemisinin pada dasarnya dapat mendekteski dan mengikat iron tinggi yang terdapat pada sel kanker dan meleburnya tanpa merusak jaringan lainya. jadi meskipun belum ada penjelasan para ahli bahwasanya daun kenikir dapat menyembuhkan kanker otak akan tetapi dunia medis sudah mengakui artemisinin yang terdapat pada daun kenikir dapat menghacurkan sel kanker. semoga penjelasan ini membantu