-->

8/30/2017

Wow inilah 11 Manfaat Daun Binahong yang Mencengangkan

Apa maanfaat daun binahong? Mungkin tidak banyak yang tau apa itu daun binahong merah itu, tumbuhan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa dari daun binahong bisa menyembuhkan penyakit dalam ringan sampai penyakit dalam yang berat ataupun obat luka luar.

Wow inilah 11 manfaat daun binahong yang mencengangkan


manfaat daun binahong

#1. Manfaat Daun binahong merah untuk kanker 

Daun binahong ini bisa mengobati atau mencegah kangker dengan memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dengan cara merebus daun binahong merah untuk obat kanker untuk khasiat daun binahong sebagai penyembuh kanker.

#2. Manfaat Daun binahong merah untuk sariawan 

Daun binahong merah sangat kaya akan Vitamin C oleh karena itu sangat cocok untuk obat sariawan. Dengan cara tumbuk halus daun binahong merah ini kemudian oleskan di daerah sariawan maka khasiat dari binahong merah ini akan bisa menyembuhkan sariawan dengan cepat.

#3. Manfaat Daun binahong merah untuk patah tulang

Tinggi akan kandungan kalsium daun binahong merah ini sangatlah cepat membantu pembentukan tulang yang patah atau keropos. Cara membuat daun binahong merah untuk obat patah tulang adalah dengan merebus daun binahong merah ini kemudian minum air hasil rebusanya maka khasiat rebusan air daun binahong ini bisa mengobati patah tulang atau tulang yang keropos.

#4. Khasiat Daun binahong untuk meningkatkan stamina dan vitalitas 

Manfaat daun binahong ini salah satunya adalah meningkatkan stamina dan vitalitas dengan mengonsumsinya setiap hari akan membantu anda yang mempunyai masalah dalam stamina dan vitalitas. Caranya dengan merebus daun binahong dan meminum air hasil rebusan daun binahong sekali dalam sehari maka akan membantu menambah stamina dan vitalitas anda.

#5. Khasiat Daun binahong untuk wasir dan ambeien

Daun binahong sudah dipercaya sejak dulu untuk obat wasir dan ambeien karena daun binahong sudah teruji secara klinis dan aman di konsumsi. Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi daun binahong secara rutin. Daun binahong sekarang sudah sangat mudah di dapat entah itu dengan menanam sendiri atau pun membeli extrak daun binahong di toko herbal, apotik dan toko online. Anda pun bisa mengelolahnya sendiri dengan merebus daun binahong ini dan meminum air hasil rebusanya secara rutin.

#6. Manfaat Daun binahong untuk stroke

Daun binahong adalah obat stroke yang sangat di percaya orang orang dulu sebagai obat stroke yang paling ampuh dan dunia kedokteranpun mengakuinya. Selain sebagai pencegah stroke daun binahong juga di percaya jadi obat herbal penyembuh stroke. Dengan menyeduh daun binahong dan mengkonsumsinya secara rutin maka khasiat daun binahong akan menjadi optimal.

#7. Manfaat Daun binahong untuk typus

Manfaat daun binahong untuk obat typus sudah bukan rahasia di dunia pengobatan karena kandungan daun binahong sudah mampu menyembuhkan penyakit typus dan sudah banyak yang membuktikanya. Cara membuat obat typus dari binahong ini sangatlah mudah dengan merebus daun binahong dan mengkonsumsi air rebusan dari daun binahong akan menyembuhkan typus anda total dan sudah teruji secara klinis.

#8. Manfaat daun binahong untuk wajah Perawatan wajah

Bagi para wanita memanglah sangat penting daun binahong juga sangat cocok sebagai perawatan wajah ataupun perawatan kulit dan manfaat daun binahong unutuk jerawat. Didunia kecantikan sudah banyak yang menggunakan ekstrak daun binahong untuk perwatan wajah baik berupa pil binahong ataupun binahong kapsul bahkan masker binahong sudah banyak yang mengunakanya.

#9. Manfaat daun binahong untuk jantung

Khasiat daun binahong mempunyai kandungan phytochemical fenolic dan antioksidan yang bisa mencegah dan sebagai obat penyembuh penyakit jantung . dan bisa di konsumsi setiap hari karena daun binahong adalah obat herbal jadi sangat aman. Sekarang sudah banyak di jual di apotik dan toko herbal ataupun toko online baik berupa binahong kapsul, pil binahong atau extrak binahong.

#10. Manfaat daun binahong untuk sesak nafas

Daun binahong sangat bermanfaat untuk penyakit sesak nafas dan membantu untuk menyembuhkan sesak nafas dengan mengkonsumsinya secara rutin baik itu pil binahong , binahong kapsul ataupun kita membuat air rebusan daun binahong.

#11. Manfaat daun binahong untuk penyembuh luka bekas oprasi dan melahirkan

Daun binahong bisa membantu menyembuhkan dan menyamarkan luka bekas oprasi ataupun luka bekas melahirkan dengan relatif sangat cepat. Dengan mengkonsumsi binnahong kapsul, pil binahong dan kita mudah mendapatkannya dengan onlinedi toko online yang sangat memudahkan kita untuk membelinya ataupun di toko herbal sekitar rumah.

Efek samping daun binahong

Seperti kita tau binahong adalah obat herbal yang mempunyai seribu satu manfaat akan tetapi daun binahong juga memiliki efek samping yang perlu kita perhatikan.

Isi kandungan ramuan Daun binahong adalah memiliki senyawa efidrin atau nama lainya adalah enphedra . efek samping daun binahong ini adalah ramuan mengandung efindrin yang biasanya mengakibatkan penyakit kejang otot, serangan jantung, hilang kesadaran, stroke atau bahkan kematian.

Setiap obat herbal ataupun jamu tradisional yang mengandung efindrin harus kita perhatikan benar benar dosisnya disarankan kosultasi dengan prefisional medis atau dokter ahli medis.

Efek samping ringan dari daun binahong antara lain adalah mata berkunang kunang, jantung berdebar cepat, pusing, emosional atau cepat marah,susah tidur, tidak punya nafsu makan, mual, muntah, kesemutan, susah pipis, flushing dan gelisah.

Sangat tidak di anjurkan sekali mengkonsumsi daun binahong dengan minum minuman yang mengandung kafein karena akan menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya atau bahkan kematian. Daun binahong juga tidak di sarankan untuk di konsumsi ibu hamil, busui dan penderita angina.